Recent

Mengganti template blog ? kenapa tidak


Hari berganti hari , akhirnya kita jumpa lagi, dalam tulisan saya hari ini saya akan berbagi beberapa tips memiliih template blog . ada yang belum mengganti template blognya ? wah sayang sekali , oke berikut saya berikan ulasan sedikit tentang mengganti template blog ini .

mengganti template blog merupakan hal wajib jika kamu merasa blog adalah kebutuhanmu, ibarat baju template adalah baju bagi blogmu, semakin bagus baju blogmu semakin banyak pengunjungmu, tak terlepas dari isi postingan tentunya , ibaratnya kalau wajahmu *maaf jelek tp bajumu cantik akan ada orang yang melirik walaupun sebagian , nah apalagi wajahmu cantik baju cantik waaa luarbiasa , seperti itulah blog, kalau isinya bagus dan menarik serta templatenya juga menarik , bayangkan saja pengungjung yang datang :D

sebelum memulainya, ada yang belum mengerti cara menggantinya ? ini deh saya kasih tutorial singkatnya :

Masuk di Dasbor Blogger.com dan kemudian pilih opsi Template
Cara Mengedit Template Blogspot | Blogger Cara Mengedit Template Blogspot | Blogger

Cari tombol Cadangkan / Pulihkan, letaknya dibagian kanan atas, dan klik tombol ini untuk melakukan proses penggantian template blogspot.
Cara Mengedit Template Blogspot | Blogger Cara Mengedit Template Blogspot | Blogger

Selanjutnya kita akan dibawa ke halaman seperti di bawah :
Cara Mengedit Template Blogspot | Blogger Cara Mengedit Template Blogspot | Blogger

Sebelum mengganti template baru, kita simpan dulu template lama supaya bila terjadi masalah pada template baru tersebut kita bisa menggantinya dengan template lama tadi.


oke sip , begitu mudahnya mengganti template , oke sekarang dimana saya bisa medapatkan templatenya ? 

ini saya kasih link langganan saya buat menemukan template blog : 
http://btemplates.com/

untuk mencobanya , saya mengetes pada blog coba2 saya yang satu lagi yang beralamat http://tugaspakzubir.blogspot.com/
berikut penampilan sebelumm di ganti templatenya :

nah ini setelah di ganti : 


gimana ? tertarikkah anda ? hehe . sampai jumpa minggu depan kawan blogger
Share on Google Plus

About Henry Ario Hafitz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment