Recent

Impian atau Keinginan

Sabtu ini dibuka dengan gerimis yang turun , inilah yang menginspirasikan saya untuk menulis artikel ini , dilihat dari judulnya, kata-kata impian dan keinginan tidaklah asing didengar , yap hampi seluruh motivator menggunakan kata ini . tapi tahukan kalian arti sebenarnya dari impiam dan keinginan ? 

impian dan keinginan terlihat sama artinya, padahal memiliki arti yang jauh berbeda . contohnya seperti ini , elda apakah kamu ingin kaya ? kamu ingin sukses ? jawabannya tentu ingin , nah kalau ga tercapai ? yaudah gimana lagi . nah itulah keiginan , bagai mana dengan impian ? saya ingin naik haji , gimanapun saya igin naik haji , lihatlah di berita seorang nenek naik haji padahal pekerjaanya tidak memugkinkan untuk bisa naik haji , tapi kenapa beliau bisa ? karena ada impian , berbeda dengan keinginan yang hanya ingin tanpa berusaha keras . 

coba kita lihat lagi contoh diluar sana , orang sukses awalnya hidup biasa saja tapi punya semangat yang besar , contoh langsung adalah pak ulis . kamu tinggal di aceh , tak asing lagi mendengar tempat makan ini , pemiliknya dulu adalah orang yang merantau hingga ke mana-mana , sempat berjualan keripik , berjualan sayur , dan lihat sekarang , beliau benar-benar sukses, penghasilam pertahun bermiliaran . itulah yang terjadi , di sekitar kita .

saya juga mendapat cerita dari saudara saya , khususnya buat saya dan teman-teman yang akan menduduki bangku perkuliahan , orang rajin lebih sukses dibanding orang pintar , jadi bermimpilah setingginya , pasang impianmu , cari strategimu , dan lakukan , di tambahkan doa kepada yang kuasa . semoga artikel ini bermanfaat , terimakasih sahabat blogger :)
Share on Google Plus

About Henry Ario Hafitz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment