Recent

Android : 5 Antivirus Terbaik Di dunia

           Android adalah sistem operasi mobile yang diminati oleh banyak orang. Berbagai keungguland an fitur yang sangat bagus ditawarkan oleh OS ini, ditambah lagi ada banyak sekali produsen smartphone yang memproduksi smartphone bersistem operasi android yang juga memiliki harga terjangkau. Namun di balik segala kelebihannya,      Android juga bisa terserang oleh virus atau malware. Karena itulah, untuk menjaga smartphone android anda tetap aman ada baiknya anda menginstall aplikasi antivirus untuk smartphone android anda. Di artikel ini, uniqtekno akan memberikan rekomendasi 5 antivirus terbaik untuk android anda. Sebagian dari antivirus terbaik dibawah ini juga sudah ada versi desktopnya, dan tentu saja kemampuannya dalam memberikan perlindungan terhadap virus dan malware sudah tak diragukan lagi. Selengkapnya tentang 5 antivirus terbaik untuk android bisa anda lihat dibawah ini :

1. Karspersky Mobile Security Karspersky Mobile Security  5 Antivirus Android Terbaik Tak jauh berbeda dengan versi desktopnya, aplikasi ini juga dikenal sebagai salah satu antivirus terbaik untuk android. Versi free dari aplikasi ini memiliki kelebihan untuk memberikan peringatan kepada pengguna saat virus ditemukan sehingga pengguna bisa bertindak lebih cepat. Fitur lainnya dari aplikasi karspersky untuk android adalah anti-theft protection atau anti maling. Anda bisa memblok dan menemukan android anda saat smartphone tersebut dicuri. Selain itu, ada juga fitur untuk memblok sms dan telepon yang tidak diinginkan. Itu masih versi gratisnya, versi berbayar karspersky mobile memiliki kelebihan yang jauh lebih baik dari gratisnya. Untuk mendownload aplikasi ini, silahkan langsung menuju halaman google play (versi lite – versi berbayar)


2.Eset Mobile Security Eset Mobile Security
Eset Mobile Security 5 Antivirus Android Terbaik
 Seakan tak mau kalah dengan karspersky, Eset juga meluncurkan aplikasi antivirus untuk android dengan nama Eset Mobile Security. Berbeda dengan karspersky yang memiliki versi berbayar, antivirus dari Eset ini bisa anda dapatkan secara gratis. Kelebihan antivirus ini adalah anti theft protection atau anti maling, misalnya saja remote wipe (menghapus data di kontak,pesan, dan sd card),remote lock (mengunci smartphone dari tangan jahil yang ingin mengakses data anda), dan localization (melacak keberadaan smartphone yang dicuri). Selain kelebihan diatas, antivirus ini juga masih memiliki beberapa kelebihan lainnya.

3.McAfee Antivirus & Security 
McAfee Antivirus Security 5 Antivirus Android Terbaik
Aplikasi antivirus yang satu ini mendapat sebutan sebagai antivirus terbaik yang ada di google play dari Laptop Magazine. Berkat berbagai kelebihannya, antivirus ini juga mendapatkan berbagai penghargaan.

4.AVG Antivirus Security 
AVG Antivirus 5 Antivirus Android Terbaik Kemampuan AVG dalam hal menangkal virus sudah tak diragukan lagi. Sejak diluncurkan pertama kali sampai saat ini, angka download aplikasi ini berkisar di angka 50 juta sampai 100 juta kali instalasi dan aplikasi ini juga mendapatkan rating 4.5 dari nilai maksimal 5. Hal itu sepertinya sudah cukup untuk membuktikan kualitas antivirus ini.

5.Lookout Security & Antivirus 
Lookout Security Antivirus 5 Antivirus Android Terbaik Antivirus ini tersedia untuk smartphone dan tablet. Sangat bermanfaat untuk antisipasi berbagai kemungkinan yang menimpa android kesayangan anda, mulai dari proteksi virus,pencurian, sampai pelacakan ponsel yang hilang.






Share on Google Plus

About Henry Ario Hafitz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 comments:

  1. ane pake yg AVAST,, kira-kira gimana nih buat android??

    koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. yang kaspersky itu, Free atau berbayar ya?

    ReplyDelete
  3. Hee paok... Ada yg gratis sm yang bayar tauu. Tinggal pilih aja loo.

    ReplyDelete
  4. Untuk yang AVG apa juga terdapat fitur anti-thief-nya ya gan?
    Matur tengkyu infonya gan... :D

    ReplyDelete
  5. wih mantab banget pembahasannya sob...makasih

    ReplyDelete