Recent

DSLR HARGA 1 JUTAAN

      Judulnya mirip iklan ya hahaha, bukan ini bukan iklan tapi lebih kepada review hasil pengalaman saya pribadi. duni fotografi adalah kesukaan saya, sehingga ingin rasanya punya sesuatu yg waw , dikarenakan mobalitas saya yang tinggi , tak segan saya mencoba-coba produk, eitss bukan DLSR beneran haha, saya suka travelling, kebanyang dong kalau harus standbye kamera di tangan aduhh ribetnya ga kebayang, so saya coba dengan kamera pocket , sayangnya kamera yang saya miliki sangat terbatas, saya tidak bisa mengeksplor foto sesuai apa maunya saya, akhirnya itu kamera atas izin orang tua saya jual dan uangnya saya coba-coba beli hp, jajaran smartphone saya coba, dari yang robot ijo sampe yg apel kegigit saya pernah pakai ya walaupun hanya 2-3 bulan .

      Coba dan mencoba, secara kesuluruhan performanya beda-beda dan aplikasi serta fitur juga beda, saya akan review gadget yang pernah saya coba satu per satu hingga tercapailah si " DSLR HARGA 1 JUTAAN" .

1.Android, yap hp ini sangat populer sekarang , selain harga yang murah serta memiliki banyak aplikasi yang mendukung banyak pekerjaan yang dibutuhkan, so saya coba untuk fotografi, di android saya menggunakan DSLR camera pro, hasilnya cakep juga, terang , pengaturan iso juga bagus berfungsi baik, tp aplikasi kamera ini ga cocok untuk foto objek bergerak karena sepertinya aplikasi ini gunain shutter speed 1s . karena keterbatasan itu saya coba ganti dengan aplikasi fv-5 . aplikasi ini sangat waw , karena shuter speedpun bisa di atur, segala urusan beres. awalnya cukup puas dengan android dengan segala kelebihan yang ada, ohya pada android saya mencoba 3 jenis hp berbeda dengan merk berbeda, yg pertama galaxy ace 3 , kemudia galaxy mega , dan sony xperia m2 .

2.iOS , ini paling didambakan kaliya , tp biasa aja menurut saya, desain oke, aplikasi bagus-bagus, tp menurut saya ga cocok untuk kerja, karena susah urusan data, apalagi masalah pindah-pindah file dari komputer ke hp, ribet uyy, tp kameranya wah wah , foto panoramanya mengagumkan . kali ini saya menggunakan tipe lawas ( iphone 4 ) 


3.Blackberry10 , sempat ragu karena tau sendirilah, blackberry lagi turun-turunnya, eitss jangan remehin, kamera dari BB10 cakep lohh, apalagi selfie2 huu hajarr xperia lewat, iphone 11 12 lah hehehe, tp sayang saya gabisa gunain aplikasi kamera lain, krn keterbatasan aplikasi, alhasil saya menggunakan aplikasi di android . iya hp ini bisa menjalankan aplikasi android :))) . saat itu saya memakai blackberry Z10

4. The master of Photography phone , LUMIA . yayy akhirnya ini dia yang saya cari dan butuhkan, fleksibilitas tinggi, batre awet sangat awet untuk sebuah smartphone dipakai sering ngecas mah sehari sekali beres . yg utama adalah kameranya bro, ga ada yg nandingin, to the point, saya memakai lumia 720, ya ga baru sih, tp unik kameranya punya bukaan yg cukup besar yaitu f/1.9 . prok prok , lebar kan ? lensanya juga cukup wide untuk ukuran hp yaitu 28mm saja, dibalut dengan lensa carl zeiss lens menambah kualitas optik yg tinggi , ga perlu aplikasi tambahan , yg bawaan saja udah sempurnya. iso bisa auto manualnya bisa sampe 3200 bro, shutter speed wahh 1 detik - 1/8000 bisa bro , manual focus auto focus bisa lohh ga ada hp lain bisa manual focus. so far hp ini akan saya pertahankan , dan rencana juga mau upgrade ke seri lebih tinggi .

sekian aja reviewnya, cek hasil foto dari lumia 720 saya dibawah ini :






review lengkap video nya disini bro :




Share on Google Plus

About Henry Ario Hafitz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment