Recent

Valentine , twitter , jomblo


Q : kok judulnya valentine , twitter dan jomblo sih ?
A : aku aja gatau kenapa..ngapain nanya balik wee

hahaha biarlah pertanyaan bodoh diatas yang diciptakan dengan baik oleh aku dan aku pula yang menjawabnya dengan sifat bodoh gw wkwkwkwkwk (kata nya si J itu suara bebek lho haha)
aneh kan kalau aku dateng kesekolah dan ngomong "wek wek wek wek wek" mungkin dikatain "suara biadab macam apa itu" dan aku jawab "itu suara eke ciinnn" idih yey begitu deh sama eek (eke)lha ? kok jadi ngomong kaya pria setengah wanita yang ada di salon cucok rowo itu ya ? hahaha biarlah hanya tuhan yang tau hehe

pertama Valentine :
valentine itu sebenernya apa sih ? aku ga pernah tau makna dari valentine itu apa bagi-bagi coklat gitu ? kalau mau bagi-bagi coklat ya bagi ke aku aja dijamin deh RUGI wekekekekek kan lumayan abis dibagi coklat,coklatnya itu aku jual di kereta api atau di angkot-angkot kaya gini nih : "ya ayo dibeli !coklatnya ! serebu tiga serebu tiga!" yap dan mungkin aku tawarkan ke anak kecil sambil ngomong "eh dek beli deh,pasti sakit perut terus muntah-muntah" sumpah mungkin itu tips penjualan yang terburuk selama dunia ini berputar
kembali ke valentine itu ya tapi sampe post ini gw turunkan aku belum pernah yang namanya punya pacar disaat valentine,entah kenapa ya hanya tuhan yang tau kucinta kau (yaaahh itumah lagunya BCL kih !!)

kedua twitter :
kalau lo ga punya twitter , itu parah , apalagi yang bertahan sampai di facebook , lo berarti 1 dari sekian banyak orang yg cocok di bilang kuper , apalagi sampe nganggap di twitter orang alay , yah yg ada lo yg alay !

ketiga jomblo :
nah ini dia masalahnya , aku gatau mau blg apa , soalnya masih ada yg isi hati aku , kan ga mungkin juga aku harus interview sama jomblo mania , sambil nanya " gimana sih rasanya jadi jomblo ? " yang ada luan mati aku
Share on Google Plus

About Henry Ario Hafitz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment