- seleksi teks yang merupakan judul bab.
- klik ribbon References
- klik tombol Add Text yang terdapat pada group table of Contents
- klik Level 1
- untuk judul bab lainnya k, lakukan hal yang sama seperti langkah 1 - 4
- kemudian kembali ke area kerja anda. seleksi teks yang , merupakan sub bab .
- lakukan hal yang sama seperti langkah 2 - 3 . kemudian klik level 2
- untuk sub bab lainnya , lakukan hal yang sama seperti langkah 6 - 7
- jika dokumen anda terdiri juga atas sub-sub bab, maka seleksi teks yang merupakan sub-sub bab.
- laukukan hal yang sama seperti langkah 2 - 3 kemudian klik level 3
- untuk sub-sub bab lainnya, lakukan hal yang sama seperti langkah 9 dan 10
- sekarang kita mulai membuat daftar isinya , letakkan kursor pada halaman kosong , yang nntinya akan dibuat daftar isi.
- masih pada ribbon refrences, klik tombol table of contents.
- sekarang klik automatic table
- jika dilakukan dengan benar , maka akan terlihat hasilnya , jika asal-asal atau malas baca , pasti ga jadi :p
Membuat Daftar Isi Otomatis
Halo sobat blogger , dalam postingan ini saya akan memberikan tips mengenai bagaimana cara membuat daftar isi otomatis , karena otomatis hasilnyapun memuaskan , apa lagi buat kalian yang di suruh bikin makalah sama karya tulis ilmiah , bahkan bikin buku sekaligus , oke ikuti langkah berikut ini :
terima kasih untuk tulisannya tentang 15 daftar isi, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com
ReplyDelete