Recent

Nambah Page/Menu DI Blog

Malam semua , ini tips khusus buat teman saya , tapi kalau maksa mau baca silahkan , sejam 2000 . hehe becanda kok , kalian pernah liat daftar menu di blog-blog orang ? atau contoh di blog saya yang ini


nah itu kan ada banyak daftarnya , cara bikinnya sangat gampang kok :

  • buka blog anda 
  • trus di menu pertama kali/dasbor Blogger ( maaf bahasa indonesia ) tekan tanda option 
  • lalu pilih Laman/layout (lihat gambar)




  • trus tekan laman baru/new layout

  • nah disitu ada dua pilihan yang pertama laman kosong/ blank layout dan alamat web

  • bedanya kalau laman kosong dia akan keluar seperti kita membuat posting baru , namun ada pilhan ke  posting tersebut di menu bar. contoh di menu saya "free e-book"
  • kalau alamat web , dia membikin menu yang kalau kita klik langsung membawa kita ke alamat web lainnya . contoh di menu saya "speedtest"

nah sesimpel itu bukan , selamat berexperiment , jangan lupa follow blog saya , followed 100% gan 
Share on Google Plus

About Henry Ario Hafitz

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment